Sunday, December 5, 2010

Sungguh Aku Rinduuu

4 taon yg lalu...



Sher diajak ke gereja ama mam pap..

waktu itu pendeta nya bernama Arland Askew

dia dateng dari luar negri...



waktu itu ternyata yg datang lebih banyak youth-nya...

karna hari itu adalah sabtu yg biasa dibuat ibadah youth

aku ngrasa sepertinya salah tempat



selama kebaktian aku g pernah bisa konsen dengerin kotbah..

dan

jujur waktu itu

aku sedikit merasa segan

dan gak konsen selama kebaktian



waktu Ps Arland selesai kotbah

aku masih inget dia bilang siapa yg mau maju boleh maju



waktu itu Sher gak mau maju

ya karna dari awal aku emg gak konsen

tp karna mam pap suru maju

ya dengan setengah hati aku maju..



yg maju banyak banget..

mpe desek2an



waktu dia mulai berdoa

org2 di depanku mulai rebah

aku sich g ngrasa kalau aku rebah krna Roh Kudus

tp aku rebah karna tertimpa mereka..

hehe...



kaya jadi perkedel gt...



dalam hitungan detik

ruangan menjadi dipenuhi Holy Laughter

aku sich waktu itu bener2 g ngrasa apa apa...



waktu berlalu..

sambil musik masuk lebih dalam lagi dalam penyembahan..

aku ngrasa ada yg aneh dengan diriku...

rasanya kaya orang kesetrum...

rasa itu mulai menjalar...

hingga ke SELURUH TUBUH..

semuanya dari kepala hingga kaki

jari jariku jadi kaku...

dan entah kenapa aku jadi teriak teriak kaya orang gila gt....

au berpikir ,,

"Apaan ini Tuhan,, kan malu"

Sher triak keras keras kaya orgil...

tp Sher gak bisa stop it..

Sher masih tetap rebah di lantai...

ada beberapa orang yg sudah kembali ke tempat duduk

ada beberapa orang yg masih tetap rebah (termasuk aku)...

musik tetap mengalun dalam penyembahan



15 menit



30 menit



karna lawatan Roh KUdus sungguh luar biasa,, WL mempersilahkan jemaat yang ingin pulang duluan stelah dipimpin doa secara singkat..

(out from the schedule,, hehe,, biasanya kan setelah kotbah,, altar call,, penutupan,, lanjut nyanyian penutup,, pengumuman ,, pulang... yg ini sedikit beda ,, yah karna Roh KUdus yang menuntun ya harus manut :)) )



45 menit



1 jam berlalu...

Sher tetap rebah di lantai..

g bisa berdiri

dalam roh ku aku berkata "More GOd MOre! I still want more!"

(waktu itu yg masih di gereja tggl beberpa org saja... udah g ada musik yg mengalun )





Akhirnya mam pap menghampiriku..

mengajak ku berdiri...

tp entah kenapa,..

kaki Sher lemes..

rebah lage..

diajakin berdiri..

rebah lage,,

Akhirnya Sher didoain org dari The Filling Station...

dia doain Sher,,kurang lebih isinya pengucapan syukur atas urapan roh KUdus.. dan minta untuk di stop,,, dan biar Roh KUdus tetap tinggal dalam Sher...saat didoain awalnya urapannya tmbh kerasa

tangan Sher gerak kemana mana

tp akhirnya sblum doa selesai Sher udah ngrasa lebih lumayan...

udah gak kesetrum banget...

tp masih gemetaran

udah bisa berdiri..

tp masih gemeteran..



sampe Sher keluar dari gedung gereja pun Sher masih gemetaran...

SHer mengucap syukur atas urapan Roh KUdus yang sungguh luar biasa....



Hari berganti hari...

Tahun berganti tahun



SHer masih tetap merasakan urapan Roh KUdus

banyak banget

saat altar call

saat doa syafaat

saat pujian dan penyembahan

bahkan dalam hal hal kecil



Tapi seringkali

aku udah g pernah rasain

g pernah rasain urapan Roh Kudus

SHer lupa bahwa TUhan itu REAL

SHer lebih sering lakuin asal mau SHer



SHer menta ampun

karna Sher lupa ama Engkau...



.

.

.





Sher jalan sesuai dengan jalan SHer sendiri

Sher berkali kali mendukakan roh KUdus...

God Sher menta ampunnn



.

.

.





I want come back to you...



Can you forgive me O Lord?



Can you forgive me O Lord?



Sher nulis ini sambil nangis...

(gaswat padal1 jam lage kondangan TT)

mata kodok bsi tu di make up kaya apa coba

:(



biar ahh,,, Sher rasain begitu kuat dorongan untuk buat note ini



Ajar aku bukan menjadi orang yang biasa biasa saja,..

Ajar aku bukan menjadi orang yang suam suam kuku..

Biarlah dunia menganggapku gila

asal Kau senang...



~Aku Rindu LAwatanMU ~

No comments:

Post a Comment