Tuesday, November 16, 2010

Aku belajar ...

Aku belajar ...
bahwa tidak selamanya hidup ini sesuai rencanaku ... Kadang aku mendapatkan pembelajaran melalui derita, tetapi aku tahu bahwa semua adalah bagian dari kehidupan ... Kuyakin dengan berbuat kebajikan akan selalu ada jalan indah ... "Apa yang ditebar itu yang dituai ..."

Aku belajar ...
menikmati hidup ini BERSYUKUR dengan situasi kondisi dan apa yang kumiliki ...

Aku belajar ...
bahwa tidak semua yang aku harapkan akan menjadi kenyataan ... Tetapi aku tahu ... bahwa itu pasti ada tujuan positif dan lebih baik daripada yang kurencanakan ... Karena itu aku belajar menerima semua itu dengan berPIKIR POSITIF dan berSUKACITA dalam segala situasi dan kondisi yang ada ...

Aku belajar ...
bahwa pembelajaran pasti datang dalam hidupku, sebagai bagian dari karmaku,
Aku tidak mungkin berkata, "Tidak...",
Karena ku tahu ... bahwa di balik semua itu pasti ada sesuatu yang indah untuk ku esok hari ... Aku belajar menghadapinya dengan keSABARan ...

Aku belajar ...

bahwa tidak ada kejadian yang harus disesali dan ditangisi ... Karena dengan bersyukur dan bersukacita, semua itu menyehatkan pikiranku dan menyegarkan hidupku ...

Sahabat...
"Ayo mulailah keseharian kita dengan POSITIF THINKING, SABAR, SYUKUR dan SUKACITA !"

Salam Kasih !
Sumber : Renungan Harian

No comments:

Post a Comment