Thursday, December 30, 2010

Acungkan Tanganmu Sekarang !!!!


Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Yosua: ”Acungkanlah lembing yang ada di tanganmu ke arah Ai, sebab Aku menyerahkan kota itu ke dalam tanganmu.” Maka Yosua mengacungkan lembing yang di tangannya ke arah kota itu. Dan Yosua tidak menarik tangannya yang mengacungkan lembing itu, sebelum seluruh penduduk kota Ai ditumpasnya. ( Yosua 8:18,26 )



Waktu Musa menengadahkan tangannya ke atas, peperangan dimenangkan. Demikian juga ketika Yosua melakukannya terhadap kota Ai. Mengacungkan tangan merupakan tindakan profetik yang ternyata menggerakkan bala tentara sorga bertempur bagi kita.

Acungkan tanganmu terhadap musuh-musuh dalam hidupmu. Lakukanlah dengan iman, maka musuh-musuhmu akan dihancurkan. Acungkan tanganmu terhadap persoalan yang menghimpit engkau. Biarkan tentara sorga yang bergerak dan berperang. Hari-hari ini Tuhan sedang bergerak dengan dahsyat. Demonstrasi kuasaNya begitu nyata dan ajaib.

GerejaNya sedang dibawa masuk dalam dimensi otoritas illahi yang baru, karena itu jangan merengek dan meratap. Acungkan tanganmu dengan iman. Biar kuasa dan otoritas illahiNya didemonstrasikan lewat hidupmu.

Acungkan tanganmu sekarang !!



By His grace,



Pdt. Petrus Agung Purnomo

No comments:

Post a Comment