Thursday, December 30, 2010

Seruan untuk Bertobat dan Kembali pada Kasih Mula-Mula!!!


AnakKu, kembalilah kepadaKu. Cepat, kembalilah. Aku akan memegangmu. Aku akan melindungimu. Aku mengerang.. Aku mengerang.. Ingat kembali saat pertama kali kau bertemu denganKu. Ingat kembali nak! Ingat kembali! Ingat kembali nak saat kita berjumpa pertama kali, dan kau akan mengerti. Ya, kau akan mengerti. Berenanglah lebih dalam lagi dalam kasihKu, mari nak..


Jangan hilang harapanmu, jangan hilang harapanmu. Aku di sini nak. Engkau memiliki Aku. Selama engkau memiliki Aku, engkau akan selalu memiliki harapan. Ya, engkau akan selalu memiliki harapan dalamKu..


Jangan merasa tertekan atau putus asa! Itu adalah pekerjaan iblis nak! Itu adalah roh jahat yang menyerangmu! Jangan kalah nak! Jangan tenggelam dalam perasaan putus asamu!
Ingat nak, ENGKAU TIDAK KUCIPTAKAN UNTUK KALAH, TAPI UNTUK MENANG!!

Mendekatlah kepadaKu anakKu, Aku akan melindungimu. Datanglah mendekat kepadaKu, miliki hubungan erat denganKu, maka Aku akan melindungimu dan akan memberikan kekuatan yang engkau butuhkan. Aku akan memberimu iman. Ya, iman yang kau butuhkan. Aku akan memberikan semuanya nak.. Aku akan memberikan semuanya..
Mendekatlah nak... Mendekatlah nak... HatiKu pedih, hatiKu menangis dan menangis..
HatiKu pedih melihatmu anak-anakKu...

KEKUDUSAN SEMPURNA adalah apa yang Kuinginkan. Yang Kuinginkan adalah KETERPISAHAN SECARA TOTAL DENGAN DUNIA!!
Ini saatnya untuk berlari kepadaKu anakKu. Saatnya untuk berlari mendekat kepadaKu. Tidakkah engkau mengetahui Aku datang kepadamu?? Tidakkah Engkau mengetahui Aku datang kepadamu?? Aku mengetuk pintumu, nak! Tolong bukakan pintumu... Tolong bukakan pintumu... Berapa kali lagi Aku harus mengetuk pintumu nak?? Katakan, berapa kali lagi Aku harus mengetuk pintu hatimu nak??
Tolong bukakan pintumu.. Bukakan pintumu.. Oh nak, hatimu sungguh keras. Sungguh keras! Engkau bahkan tidak mendengarKu mengetuk pintumu. Hatimu sungguh keras nak! Engkau hanya berfokus pada masalah dunia. Engkau hanya berfokus pada ketamakanmu, hasratmu, nafsumu, kedaginganmu! ENGKAU TERLALU BANYAK BERFOKUS PADA MASALAHMU SENDIRI! Engkau tidak memandang ke arahKu, anakKu.. Berfokuslah dan berjalanlah dengan memandangKu, nak.. Pandang Aku nak.. Oh, engkau terlalu jauh dariKu nak.. Pandang Aku nak.. Engkau sudah terlalu jauh meninggalkanKu nak..


Aku ingin engkau kembali padaKu dengan HATI YANG BERTOBAT. Oh, hatiKu pedih untukmu nak.. Datanglah kepadaKu, berlarilah ke arahKu, mendekatlah kepadaKu. Aku akan memberikan semuanya nak!
Tidakkan engkau tahu nak bahwa iblis mengitarimu? Tidakkah engkau tahu nak, bahwa iblis siap untuk memangsamu!! Mengapa engkau semakin lemah nak?? Iblis iblis itu akan memangsamu! Oh anakKu, engkau tidak mengetahuinya..


Berjaga-jagalah dengan membaca firmanKu, dengan berdoa, dan berpuasa. Berlarilah kepadaKu nak.. Mendekatlah kepadaKu.. Dan Akupun akan mendekat kepadamu..


Oh nak, Aku menangis karenamu, engkau sungguh sangat lemah. Mendekatlah kepadaKu, Aku akan memberikan semua yang kau butuhkan..


Rasakan hatiKu nak,, HatiKu hancur melihatmu.. Rasakan hatiKu... Tidakkah engkau merasakan hatiKu... Aku menangis karenamu nak.. Aku berjanji akan memberikan semuanya kepadamu jika engkau datang kepadaKu dengan penyerahan diri yang total.. Aku akan memberikan semuanya padamu, nak...


Kuduskan dirimu, kuduskan dirimu. Aku membutuhkan KEKUDUSAN. Bersihkan dirimu, tahirkan dirimu. Ya, anakKu, Aku membutuhkan KEKUDUSAN yang sempurna. Berjalanlah dalam kekudusan, berjalanlah dalam kekudusan. Aku membutuhkan KEKUDUSAN.
Jangan berpikir bahwa Aku akan mengijinkan segala kekotoran dalam hidupmu! Jangan berpikir bahwa Aku akan begitu saja memaafkanmu karena Aku adalah Allah yang penyayang! Jangan berpikir bahwa Aku akan mengijinkan segala kejahatan dalam hatimu! Jangan berpikir bahwa Aku dengan mudah memaafkanmu. AnakKu, itu adalah suatu penyesatan! Ingat, AKU TIDAK AKAN PERNAH MENTOLERANSI SEGALA MACAM BENTUK DOSA!! DAN MEMANG TIDAK AKAN PERNAH!



Oh, jangan tertipu anakKu! Jangan tertipu!
** -TIDAK ADA DOSA BESAR ATAU KECIL- dosa berdusta sama saja dgn dosa percabulan, dosa iri hati sama dgn dosa membunuh, dosa berkata-kata jorok sama dengan dosa memfitnah- “SEBAB SEMUA UPAH DOSA ADALAH MAUT” (Roma 6:23)-**


Tinggalkan segala kejahatanmu, tinggalkan segala dosamu. Tinggalkan nak! Tinggalkan.nak!
Engkau tidak punya waktu lagi untuk bermain-main dengan hal dosa! Waktunya sungguh sangat singkat! Waktunya terlalu singkat nak! Ini waktunya untuk membersihkan segala dosamu! Saatnya untuk membersihkan semua ketidakkudusan dalam hidupmu!


Aku datang sebagai HAKIM. Aku datang segera nak! Engkau semua berada di bawah penghakimanku. JANGAN BERPIKIR ENGKAU DAPAT MENGHINDARI PENGHAKIMANKU KARENA ENGKAU ANAKKU!
AKU AKAN TETAP MENGHAKIMIMU DENGAN ADIL!
Jangan berpikir bahwa Aku hanya Allah yang penyayang. Aku bukan hanya Allah yang penyayang, tapi Aku juga adalah HAKIM YANG ADIL!


Aku akan mendisiplinmu! Ya, Aku dapat marah kepadamu, karena Aku adalah TUHAN YANG ADIL, dan Aku tidak berkenan atas dosa-dosamu! Aku tidak akan mengijinkan segala kejahatan dalam hidupmu. Aku akan bertindak sebagai hakimmu.


Saatnya membersihkan hatimu anakKu. Saatnya untuk mentahirkan dirimu. Datanglah denganHATI YANG MURNI. Datanglah dengan HATI YANG HANCUR, dengan HATI YANG MERATAP ATAS SEGALA DOSA-DOSAMU. Aku akan mengurapimu dengan Roh KudusKu.
Bersihkan dirimu, tahirkan dirimu!


Berhentilah memberiKu alasan! Berhenti memberiKu alasan! Terlalu banyak alasan! Jangan berkompromi dengan dosa, karena AKU TIDAK AKAN PERNAH MAU BERKOMPROMI DENGAN SEGALA MACAM DOSA DAN KETIDAKKUDUSAN!
KUDUSKAN DIRIMU ATAU TIDAK SAMA SEKALI!!

Aku akan datang dengan penghakimanKu yang keras!
Aku mengasihimu anak-anakKu, Aku sangat mengasihimu.. Karena itu, Aku akan melaksanakan penghakimanKu dengan keras!


Berdirilah teguh anak-anakKu, KARENA WAKTU YANG SUKAR SEGERA DATANG. Ya, waktu kesukaran segera datang. Berdirilah teguh, nak! Berdirilah teguh!
AKU DATANG SEGERA! AKU DATANG SEGERA!
Berjaga-jagalah anak-anakKu! Jangan terjatuh, jangan menjadi lemah! Engkau harus mampu melaluinya, waktu yang sukar akan segera datang! Kegelapan tlah datang nak, kegelapan atas seluruh bumi. Persiapkan dirimu! Persiapkan dirimu dengan iman!
Bertahanlah anakKu! Bertahanlah sebentar lagi, Aku datang segera! Aku datang segera untuk menjemputmu kembali. Engkau akan melalui waktu-waktu yang sukar, dan itu akan membuktikan SIAPA ANAK-ANAK KERAJAAN SURGA YANG SESUNGGUHNYA, ANAK-ANAKKU YANG TERPILIH.
Ya, waktu kesukaran akan membuktikan siapa anak-anakKu yang sesungguhnya, dan siapa yang bukan. Mereka yang mundur, oh, Aku tidak akan berkenan kepada mereka!
Berdirilah teguh! Berdirilah teguh! Aku datang segera! Bersiaplah, bersiaplah!
Aku datang segera untuk menjemputmu kembali. Ya, Aku datang segera! Jangan takut! Jangan takut! Aku bersamamu, anak-anakKu. Jangan ragu! Jangan ragu, nak! Aku bersamamu!

Bangkitlah, kau anak-anakKu yang terpilih! Bangkitlah! Berbicaralah! PERKATAKAN FIRMAN DAN KEBENARANKU! Perkatakan dengan segenap hatimu dan jiwamu. Aku memberimu otoritas. Aku mengurapimu. Bangkitlah anak-anakKu! Engkau adalah terang dunia. Engkau harus memberitakan kebenaran firmanKu. Jika bukan engkau, siapa yang akan memberitakan kebenaran firmanKu? Engkaulah alatKu. Siapa yang akan bangkit dan memberitakan kebenaran firmanKu? Engkaulah hamba-hambaKu. Engkau harus memberitakan kebenaran firmanKu!
Beritakan kebenaran yang daripadaKu! Beritakan, hingga semua mendengarnya dan mereka dapat kembali padaKu melalui engkau.
Nak, bangkitlah nak! Bangkit dan perkatakan kebenaran firmanKu!
Anak-anakKu, dengarkan suaraKu!




**diperkatakan oleh Tuhan sedang kami kedua hambaNya berdoa.
May 17, 2010, 12:57 AM




Pembawa pesan dr Tuhan: Beloved Messengers for the Most High,
Brother Steve & Yoojin Kim

No comments:

Post a Comment